Download Game left 4 dead RIP single link[1GB]

Download Game left 4 dead RIP single link[1GB]

Assalamualaikum, kali ini saya akan berbagi games yang bernama  left 4 dead, Gane ini hampir mirip dengan Resident evil , Di game ini kita di haruskan bertahan di sebuah kota yang penuh dengan zombie, misi kita adalah membunuh zombie tersebut .dengan senjata seadanya. game nya bisa di lihat seperti di bawah ini
Download Game left 4 dead RIP single link[1GB]


Deskripsi

Left 4 Dead 2 dibangun berdasarkan gameplay kooperatif fokus dan milik Valve mesin Sumber , mesin permainan yang sama digunakan dalam asli Left 4 Dead. Set selama setelah sebuah apokaliptik pandemi , Left 4 Dead 2 berfokus pada empat Korban baru, memerangi gerombolan yang terinfeksi, yang mengembangkan psikosis yang parah dan pameran zombie kecenderungan -seperti. Korban harus berjuang mereka melalui lima kampanye, diselingi dengan rumah aman yang bertindak sebagai pos pemeriksaan , dengan tujuan melarikan diri di finale setiap kampanye. Game yang prosedural diubah oleh " AI Direktur 2,0 ", yang memonitor kinerja para pemain 'dan menyesuaikan skenario untuk memberikan tantangan yang dinamis. Fitur baru lainnya termasuk jenis baru terinfeksi Khusus dan gudang senjata jarak dekat .
Permainan membuat premier dunianya di E3 2009 dengan sebuah trailer selama Microsoft acara pers. Sebelum rilis, ia menerima kombinasi reaksi kritis dan masyarakat yang positif dan negatif. Ini menarik volume yang sangat tinggi dari pre-release kontroversi tentang konten grafis game. Sebagai tanggapan, perubahan yang dilakukan pada cover art dan kedua Australia (karena tidak memiliki rating R18 + untuk video game pada saat itu) dan Jerman menolak untuk menilai edisi dimodifikasi pada saat rilis. Setelah dibebaskan namun , permainan itu bertemu dengan review positif.

Gameplay

Setiap Survivor bisa menenteng satu dari setiap lima kategori peralatan. Senjata utama dipecah menjadi empat tingkatan berdasarkan ketersediaan beserta atribut mereka. Tier satu senjata (contohnya SMG beserta Shotgun Chrome) memiliki rasio rendah kerusakan buat waktu, beserta melayani senjata ofensif sebagai dasar. Tier dua senjata (semacam Assault Rifle bersama Shotgun Tempur) menenteng jumlah yang lebih tinggi dari kerusakan per satuan waktu dan sering muncul dalam peta kemudian setiap bab. Dua lapis tiga senjata (Grenade Launcher beserta M60) berbeda satu beserta dua dalam kenyataan bahwa mereka tidak mampu mengisi ulang amunisi mereka dari memelihara amunisi bersama umumnya hanya ada satu atau dua di sebagian besar setiap per peta. Mereka menenteng rasio kerusakan tinggi pada biaya amunisi terbatas. Tier empat senjata semua terpasang sistem senjata bersama mencangking amunisi terbatas. Senjata mount menenteng rasio kerusakan tertinggi, tapi pada biaya overheating setelah masa non-stop digunakan. Senjata dipasang dalam posisi yang ditetapkan dalam peta dan mempunyai busur tetap bara. Mereka tidak bisa diberikan upgrade amunisi paket ke peluru atau memanfaatkan lampiran pemandangan laser. Entah senjata jarak dekat atau pistol yang digunakan sebagai senjata sekunder. Meskipun senjata jarak dekat menyebabkan kerusakan ekstra untuk terinfeksi bila dipukul, Survivors mampu menggunakan senjata atau barang buat serangan jarak dekat yang lebih lemah yang mampu mendorong terinfeksi kembali. Pemain pula mencangking senter dengan baterai yang tak terbatas, penggunaan yang memungkinkan pemain untuk melihat dalam gelap (dengan downside dari pemain mendapatkan perhatian terinfeksi jauh lebih cepat). Mereka pula bisa membawa satu pertolongan pertama kit , amunisi paket khusus, atau defibrilator ; selain baik pil sakit atau adrenalin ditembak. Mereka juga mampu menenteng persenjataan Throwable tunggal bom molotov buat membereskan area terbakar, bom pipa buat menarik setiap dekatnya terinfeksi dengan lampu berkedip beserta suara itu membikin sampai meledak, bersama Boomer empedu , yang menarik Umum terinfeksi apa juga hits (misalnya kebakaran, khusus terinfeksi, satu sama lain).

Download Game left 4 dead RIP single link[1GB]

Info

Developer :Valve Corporation ,Turtle Rock Studios (DLC)
Publisher : Valve Corporation Distributor : Uap (online) , Electronic Arts (retail)
Designer : Mike Booth
Penulis : Chet Faliszek
Komposer : Mike Morasky Seri : Left 4 Dead
Platform : Microsoft Windows Xbox 360 OS X Linux
Tanggal rilis : November 17, 2009 Windows, Xbox 360 JP November 19, 2009 NA November 17, 2009 Uni Eropa November 20, 2009 OS X [2] WW September 5, 2010 Linux [3] WW 2 Juli 2013 Genre (s) First-person shooter , survival horror Mode (s) Single-player ,


System Requirements

CPU:Pentium 4 3.0GHz
CPU Speed:Pentium 4 3.0GHz
RAM:1 GB
OS:Microsoft Windows XP / Vista / Vista64
Video Card:128 MB, Shader model 2.0, ATI 9600, NVidia 6600 or better
Sound Card:Yes
Free Disk Space:7.5 GB



Incoming search terms :
Download Game left 4 dead RIP single link, download Game Ringan Left For Dead Full RIP Gratis

Related Posts: