free download game resident evil 6 highly compressed up to 6 mb for pc


free download game resident evil 6 highly compressed up to 6 mb for pc - Resident Evil 6
, yang dikenal sebagai Biohazard 6 , adalah sebuah action-adventure third-person shooter video game dan angsuran kesembilan di Resident Evil series, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom . Capcom mendefinisikan genre game sebagai "horor dramatis", namun ada ketidaksepakatan di antara pengulas apakah angsuran ini termasuk dalam survival horrorbergenre. Ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober 2012 dan Microsoft Windows pada tanggal 22 Maret 2013.


Kisah ini diceritakan dari sudut pandang Chris Redfield , mantan anggota dan pendiri BSAA trauma dengan operasi gagal; Leon S. Kennedy , selamat Raccoon City dan agen untuk pemerintah AS; Jake Muller, anak haram dari Albert Wesker dan rekan Sherry Birkin ; dan Ada Wong , agen freelance dibingkai untuk bio-teroris serangan Neo-Umbrella. Mereka semua harus menghadapi kekuatan di balik serangan bio-teroris besar dengan baru dikembangkan C-virus di kota-kota di seluruh dunia.






gameplay


Resident Evil 6 memungkinkan pemain untuk memilih antara empat skenario dengan alur cerita yang terhubung, masing-masing dengan desain mereka sendiri sengaja berbeda. Setiap skenario berikut salah satu dari empat pelaku utama - Leon S. Kennedy, Chris Redfield, Jake Muller dan Ada Wong.Karakter pemain dari masing-masing skenario akan memiliki mitra mereka sendiri yang dikendalikan oleh salah satu komputer AI atau pemain manusia lain melalui multiplayer lokal atau online. Ketika bermain di pemain tunggal, pemain dapat memungkinkan pemain lain untuk bergabung online setiap saat dan persediaan sekarang disimpan terpisah dari satu sama lain. Permainan ini juga dilengkapi modus Mercenaries, dimana pemain melawan gerombolan musuh, dan Agen Modus yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan musuh acak dalam permainan orang lain berburu.





Pemain dapat mengambil barang-barang dengan cepat dan mengubah senjata secara real time.Pemain juga dapat bergerak saat membidik senjata api mereka. Sebuah fitur baru datang dalam bentuk tablet, di mana pemain dapat memulihkan kesehatan dengan menekan sebuah tombol. Lebih tablet dapat diproduksi dengan menempatkan herbal. Dengan menemukan berbagai bumbu dan menyimpannya sebelum mengkonversi, tablet lebih dapat diperoleh dari mereka. Jika salah satu pemain kehabisan kesehatan, pemain yang akan memiliki waktu yang singkat untuk mencoba dan membela dirinya / dirinya sementara rekannya mencoba untuk menghidupkan kembali mereka. Jika salah satu pemain terbunuh, gameplay berlanjut di pos pemeriksaan terakhir. Permainan memiliki beberapa musuh utama, termasuk zombie dan baru diperkenalkan J'avo. Tidak seperti zombie, J'avo dapat berinteraksi satu sama lain untuk merencanakan serangan, menggunakan senjata, dan menyembuhkan diri sendiri. musuh tertentu kehilangan poin skill saat dibunuh, yang dapat diambil dan menghabiskan di upgrade seperti peningkatan efektivitas senjata atau amunisi spesifik tetes. Pemain dapat melengkapi tiga upgrade ini yang berlaku untuk semua kampanye. Ada mengatur acara-acara piece yang memerlukan pendekatan yang berbeda, seperti menembaki zombie, mencongkel pintu, dan mencoba untuk menemukan kunci di dalam kendaraan.

Minimum System Requirements:Recommended System Requirements:
CPU:Intel® CoreTM2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz or better
CPU:Intel® CoreTM 2 Quad 2.7 Ghz or better, AMD PhenomTM II X4 3 Ghz or better
RAM:
http://gamesystemrequirements.com/
2 GB RAM
RAM:
http://gamesystemrequirements.com/
4 GB RAM
VGA:NVIDIA® GeForce® 8800GTS or better
VGA:NVIDIA® GeForce® GTX 560 or better
DX:9.0c or greater
DX:9.0c or greater
OS:
http://gamesystemrequirements.com/
Windows Vista®/XP, Windows 7, Windows 8
OS:
http://gamesystemrequirements.com/
Windows Vista®/XP, Windows 7, Windows 8
HDD:16 GB free hard drive space
HDD:16 GB free hard drive space
Sound:Standard audio device


Sound:Standard audio device




screenshots:






download:

Miror Download :

http://oceanofgames.com/resident-evil-6-free-download/



Incoming search terms :
free download game resident evil 6 highly compressed up to 6 mb for pc
resident evil 6 high compress
download resident evil 6
download game resient evil

Related Posts: