Free Download Call of duty Modern Warfare 3 Full



Free Download Call of duty Modern Warfare 3 Full

Deskripsi

Call of Duty: Modern Warfare 3 adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.
Dalam game Call of Duty Modern Warfare 3 tujuan utama pemain adalah untuk menyerang salah satu basis musuh dan mencoba untuk menghancurkan semua ada yang mengatur. Anda membutuhkan keterampilan berkualitas tinggi untuk masuk ke daerah musuh. Karena musuh Anda begitu kuat dan mereka akan menggunakan kualitas tinggi dan senjata terbaru terhadap Anda. Mereka juga akan menggunakan mesin berat dan tank model terbaru untuk membunuh Anda.

Gameplay

Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Mode baru yang bernama Survival akan menampilkan dua pemain Bertempur sedangkan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh menetap di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Ketika pemain mengatasi musuh, mereka akan mendapatkan uang. Pemain juga bisa mendapatkan uang setelah melakukan beberapa headshot berturut-turut, membunuh musuh hanya dengan pisau, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan.
Pemain dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, tambahan, amunisi dan bantuan udara. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Mode baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan teman dalam mode bertahan hidup. Tetapi, pemain harus menaikan 'Pangkat' mereka untuk membuka lebih banyak peta multiplayers. Sama seperti Survival mode, pemain juga membutuhkan pangkat yang lebih tinggi untuk membuka peta/misi lain di Special Ops.

Call of Duty Modern Warfare 3 Features

  1. Developed by Infinity Ward and Sledgehammer
  2. Published by Activision
  3.  Released in 2011
  4. Full of action and shooting
  5. One of the  best shooting game
  6. Enjoy action and excitement
  7. Attack one the enemies base
  8. Destroy all of there’s  set up
  9.  Requires high quality skills
  10. Use heavy and latest weapons
  11. Use of tanks
  12. Use of map

Screenshots

Free Download Call of duty Modern Warfare 3 Full

Free Download Call of duty Modern Warfare 3 Full

System requirements

  • Operating System: Windows XP, Vista, 7, Windows 8 and 8.1
  • Processor: Dual core 2.5 GHz
  • RAM Memory: 2 GB RAM
  • Hard Disk Space: 16 GB free available

Video cara install COD MW 3

LIHAT

Download


Related Posts: