sublime text full crack free download




Sublime text adalah cross-platform teks dan editor kode sumber , dengan Python antarmuka pemrograman aplikasi (API). Teks luhur adalah perangkat lunak berpemilik . Fungsinya dapat diperpanjang dengan plugin . Sebagian besar paket memperluas memiliki lisensi perangkat lunak bebas dan komunitas-dibuat dan dikelola.



Dukungan bahasa:
Sublime text mendukung sejumlah berbeda bahasa pemrograman dan mampu menyoroti sintaks untuk ActionScript , AppleScript , ASP , bets files , C , C++ , C# , Clojure , CSS , D , Diff ,Erlang , Go , Graphviz ( DOT ), Groovy , Haskell , HTML , Java , JSP , JavaScript , JSON , LaTeX , Lisp , Lua , Makefiles , Markdown , MATLAB , Objective-C , OCaml , Perl , PHP ,Python , R , Rails , Regular Ekspresi , reStructuredText , Ruby , Scala , skrip shell ( Bash ), SQL , Tcl , Tekstil , XML , XSL , dan YAML . Selain orang-orang yang disertakan dengan paket awal, pengguna dapat men-download add-ons untuk mendukung bahasa lain / sintaks.


Minimap

  • Fitur minimap menunjukkan pengguna seluruh kode di sudut kanan atas layar. Hal ini memungkinkan mereka untuk melihat garis besar keseluruhan kode mereka dan memiliki fungsi untuk melompat antara bagian yang berbeda dari file.
Panel, kelompok dan mode layar
  • Program ini menawarkan sejumlah mode layar termasuk panel yang dapat menampilkan hingga empat file sekaligus serta modus layar penuh dan bebas gangguan yang hanya menampilkan satu file tanpa ada menu tambahan di sekitarnya.

Fitur 

Seleksi kolom dan multi-pilih editing
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih seluruh kolom sekaligus atau menempatkan lebih dari satu kursor dalam teks, yang memungkinkan untuk mengedit simultan . Semua kursor kemudian bersikap seolah-olah masing-masing adalah satu-satunya dalam teks. Perintah seperti langkah oleh karakter, bergerak demi baris, pemilihan teks, langkah oleh kata-kata, langkah oleh subwords ( CamelCase , tanda hubung atau garis bawah delimited), pindah ke awal / akhir baris dll, mempengaruhi semua kursor secara independen, yang memungkinkan seseorang untuk mengedit sedikit kompleks struktur berulang dengan cepat tanpa perlu menggunakan macro atau regex .
Penyelesaian Auto
Sebuah fitur umum dalam editor teks Teks Sublime akan menawarkan untuk menyelesaikan entri sebagai pengguna mengetik tergantung pada bahasa yang digunakan. Hal ini juga auto-melengkapi variabel yang dibuat oleh pengguna.
Sintaks sorot dan menampilkan kontras tinggi
Latar belakang gelap pada Teks Sublime dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah kontras dengan teks. Sebagai jenis tertentu sintaks yang disorot dalam warna yang berbeda, ini menonjol lebih baik dibandingkan dengan latar belakang daripada jika itu adalah cahaya.
Dalam editor building code
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan kode untuk bahasa tertentu dari dalam editor, yang menghilangkan kebutuhan untuk beralih ke baris perintah dan kembali lagi.Fungsi ini juga dapat diatur untuk membangun kode secara otomatis setiap kali kode tersebut disimpan.
Cuplikan
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan blok kode yang sering digunakan dan menetapkan kata kunci untuk mereka. Pengguna kemudian dapat mengetikkan kata kunci dan tekan tab untuk menyisipkan blok kode setiap kali mereka membutuhkannya.
Goto apapun 
Fitur ini adalah alat navigasi yang memungkinkan pengguna untuk beralih antara file dan juga dalam diri mereka.
Fitur lain
Teks luhur memiliki sejumlah fitur di samping ini termasuk Auto save yang mencegah pengguna dari kehilangan pekerjaan mereka. Binding tombol yang bisa disesuaikan, alat navigasi yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan hotkeys dengan pilihan mereka pilihan baik menu dan toolbar. The find saat Anda mengetik fitur ini digunakan untuk mencari dokumen dan mulai mencari teks yang dimasukkan sebagai jenis pengguna. Demikian pula fungsi spell check mengoreksi saat Anda mengetik. Teks Sublime menawarkan fitur otomatisasi lebih lanjut termasuk penggunaan Macro dan kemampuan untuk mengulangi tindakan terakhir.
Ada juga berbagai pilihan perintah editing, termasuk Indentasi dan unindenting, ayat reformatting dan garis yang menghubungkan.

Screenshots:


Download here:


Related Posts: