microsoft visual c++ free download single link

Pendahulu untuk Visual C + + disebut Microsoft C / C + +. Ada juga Microsoft QuickC 2.5 dan Microsoft QuickC untuk Windows 1.0. The Visual C + + compiler masih dikenal sebagai Microsoft C / C + + dan pada rilis Visual C + + 2013, adalah pada versi 18.0.21005.1.

 Visual C++ adalah sebuah produk Integrated Development Environment (IDE) untuk bahasa pemrograman C dan C++ yang dikembangkan Microsoft. Visual C++ merupakan salah satu bagian dari paket Microsoft Visual Studio.
Visual C++ dapat berjalan lebih cepat pada windows karena hanya memerlukan memori yang kecil. Dalam hal ini, Ms. Visual C++ lebih unggul jika dibandingkan dengan Ms. Visual Basic. Ini menjadi salah satu alasan Ms. Visual C++ lebih dipilih programmer untuk membuat berbagai aplikasi dekstop maupun antivirus.

Microsoft Visual C + + (sering disingkat sebagai MSVC atau VC + +) adalah komersial (versi gratis yang tersedia), lingkungan pengembangan terpadu (IDE) produk dari Microsoft untuk C , C + + , dan C + + / CLI bahasa pemrograman . Ini fitur alat untuk mengembangkan dan debugging C + + kode, terutama kode yang ditulis untuk Microsoft Windows API , yang DirectX API , dan Microsoft. NET Framework .
Banyak aplikasi membutuhkan didistribusikan Visual C + + paket untuk berfungsi dengan benar. Paket-paket ini sering diinstal secara independen dari aplikasi, yang memungkinkan beberapa aplikasi untuk menggunakan paket sementara hanya harus menginstalnya sekali. Ini Visual C + + redistributable dan runtime paket sebagian besar dipasang untuk standar perpustakaan yang menggunakan banyak aplikasi.

Screenshots:






Jika anda berminat silahkan download disini
http://download.microsoft.com/download/1/E/5/1E5F1C0A-0D5B-426A-A603-1798B951DDAE/VS2010Express1.iso



Related Posts: