free download Visual Studio 2012 Ultimate Edition ISO Full Version single link

Microsoft Visual Studio adalah sebuah lingkungan pengembangan terpadu (IDE) dari Microsoft . Hal ini digunakan untuk mengembangkan program komputer untuk Microsoft Windows superfamili sistem operasi, serta situs web , aplikasi web dan layanan web . Visual Studio menggunakan Microsoft platform pengembangan perangkat lunak seperti API Windows , Windows Forms , Windows Presentation Yayasan , Toko Windows dan Microsoft Silverlight . Hal ini dapat menghasilkan baik kode asli dan kode dikelola .
Visual Studio mencakup kode editor pendukung IntelliSense serta refactoring kode . Terintegrasi debugger bekerja baik sebagai source-level debugger dan debugger mesin-tingkat. Built-in tools termasuk desainer bentuk untuk membangun GUI aplikasi, web designer , kelas desainer, dan skema database desainer. Ia menerima plug-in yang meningkatkan fungsionalitas pada hampir setiap tingkat-termasuk menambahkan dukungan untuk sumber-kontrol sistem (seperti Subversion dan Visual SourceSafe ) dan menambahkan toolsets baru seperti editor dan desainer visual untuk bahasa domain-spesifik atau toolsets untuk aspek-aspek lain dari siklus pengembangan perangkat lunak (seperti Team Foundation Server klien: Tim Explorer).
Visual Studio mendukung berbagai bahasa pemrograman dan memungkinkan kode editor dan debugger untuk mendukung (untuk berbagai tingkat) hampir semua bahasa pemrograman, memberikan layanan bahasa spesifik ada. Built-in bahasa termasuk C , C + + dan C + + / CLI (melalui Visual C + + ), VB.NET (melalui Visual Basic. NET ), C # (via Visual C # ), dan F # (seperti Visual Studio 2010 [6] ). Dukungan untuk bahasa lain seperti M , Python , dan Ruby antara lain tersedia melalui layanan bahasa diinstal secara terpisah. Ini juga mendukung XML / XSLT , HTML / XHTML , JavaScript dan CSS . Individu versi bahasa-spesifik Visual Studio juga ada yang menyediakan layanan bahasa yang lebih terbatas bagi pengguna: Microsoft Visual Basic, Visual J #, Visual C #, dan Visual C + +.

Screenshots:




Jika anda berminat silahkan download di sini:
http://download.microsoft.com/download/D/B/0/DB03922C-FF91-4845-B7F2-FC68595AB730/VS2012_ULT_enu.iso
 

Related Posts: