Free download feeding frenzy 2 single link

Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown adalah arcade-style video game yang melibatkan laut rantai makanan . Hal ini juga sekuel judul 2004, Feeding Frenzy . Permainan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh PopCap Games .


Pemain mengontrol ikan yang berbeda. Kita mulai pertama sebagai Boris yang ikan kupu-kupu . Pada akhir setiap tahap ke-9, ikan melihat bayangan gelap. Setelah pindah dan pindah sampai kita mencapai Goliath hiu, Goliat mencapai puncak rantai makanan dan pertempuran pengacau tersebut. Ia terpikat Penyusup ke tambang di dekatnya. Ketika INTRUDER yang meledak tambang, itu tetap tertegun dan kita harus makan cukup menyusut shroom untuk menyerang penyusup. Setelah mengalahkan INTRUDER, ikan asing menyusut dan melarikan diri, sehingga kita harus mengontrol kembali ikan dalam rantai makanan sebelumnya untuk melacak penyusup. Tahapan setelah pertama pertempuran bos mendapat lebih sulit, dan setiap ikan yang kita kembali kontrol memiliki 3 tahap saja. Namun hal ini merupakan pengecualian dari Edie Angler Fish sebagai Intruder dikatakan takut gelap. Setelah kita mencapai tahap terakhir, Boris pertempuran Penyusup dalam lautan penuh cumi-cumi dan racun ikan. Setelah menyusut Intruder untuk terakhir kalinya, Intruder dimakan oleh Boris.






 

Permainan ini memiliki power-up yang dapat digunakan untuk mendapatkan efek jangka seketika atau pendek. Ini termasuk tua power-up dari game sebelumnya, serta yang benar-benar baru:
  • Pencahayaan Bolt: Sebuah ikon petir yang biasanya disimpan dalam gelembung. Efek dari ini power-up adalah untuk memberikan peningkatan kecepatan berenang.
  • Kecilkan Shroom: Efek dari ini power-up untuk mengecilkan ikan yang ukurannya lebih besar dari pemain.
  • Illuminate Instan: Menyala seluruh layar selama beberapa saat selama "Midnight Zona".
  • Looney Lures: Ini power-up ditampilkan sebagai ikon kail. Ini umpan dan bergerak ikan yang lebih besar dari layar.
  • 1UP: Pemain diberikan kehidupan ekstra.
  • Emas Herring: ikan ini membuat pemain bertambah satu ukuran tingkat, memungkinkan Anda untuk makan ikan terbesar berikutnya. Ikan ini cepat meskipun, dan metode terbaik penangkapan itu adalah dengan menggunakan kemampuan menghirup.
  • Plankton : Bisa dimakan oleh Edie untuk cahaya di zona tengah malam 

Screenshots:




Size:25MB
jika anda berminat silahkan download disini:
http://www.mediafire.com/download/dska5821nt79a12/FeedingFrenzy2[sayapemula.blogspot.com].rar

Related Posts: