Download 50 Lebih Kumpulan Lagu Judika Terbaru 2017

Download 50 Lebih Kumpulan Lagu Judika Terbaru 2017, hai sobat, kali ini sayapemula akan share kumpulan lagu dari judika terbaru 2017.

judika adalah seorang penyanyi dari indonesia yang memiliki suara yang sangat merdu, semua lagu judika memiliki makna dan lagunya pun sangat enak di dengarkan.
Mungkin kamu belum tau bahwa judika mempunyai nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang, lahir di Dairi, Sidikalang, Sumatra Utara, Indonesia, 31 Agustus 1978; umur 38 tahun, selain penyanyi ia juga seorang aktor dan model.

Kalau boleh jujur, judika adalah salah satu penyanyi favorit saya, karena suaranya sangat bagus terlebih lagi dia sorang artis multitalenta yang sangat profesional.

Judika juga banyak memperoleh penghargaan atau award dari beberapa acara salah satunya adalah indonesian movie award.

silahkan di download kumpulan lagu judika terbaru 2017 hanya untuk promosi saja, silahkan beli kaset cd atau dvd atau dari itunes untuk mendukung judika terus berkarya di ranah musik pop indoneisa.

Album Judika 2017

Judika


Download 50 Lebih Kumpulan Lagu Judika Terbaru 2017

  1. Judika - Masih Disini
  2. Judika - Tak Mungkin Terhapius
  3. Judika - I Love You
  4. Judika - Kucinta Kau Penipu
  5. Judika - Jikalau Kau Cinta
  6. Judika - Kenangan Yang Salah
  7. Judika - Yang Terakhir Di Hatinya
  8. Judika - Lebih Dari Cinta
  9. Judika - Jadi Aku Sebentar Saja
  10. Judika - Kau Bukan Satu Satunya
  11. Judika - Sampai Kau Jadi Milikku
  12. Judika - Apakah Ini Cinta
  13. Judika - Indonesiaku
  14. Judika - Melayang
  15. Judika - Sampai Akhir (Feat. Duma)
  16. Judika - Setengah Mati Merindu
  17. Judika - Kau Masih Milikku
  18. Judika - Aku Yang Tersakiti
  19. Judika - Bukan Dia Tapi Aku
  20. Judika - Tiada Lagi
  21. Judika - Bahagia Dengan Memberi
  22. Judika - Mama Papa Larang
  23. Judika - Merelakannya
  24. Judika - So Beautiful (English Version)
  25. Judika - Jika Ku harus Pergi
  26. Judika - Mama
  27. Judika - Ciptaan Terindah (So Beautiful)
  28. Judika - Maafkan Aku
  29. Judika - Terus Berlari (Oh..oh..oh)
  30. Judika - Aku Milikmu
  31. Judika - Sampai Kau Jadi Milikku
  32. Judika - Merelakannya
  33. Judika - Strong Together
  34. Judika - Ketulusan
  35. Judika - Bukan Rayuan Gombal
  36. Judika - Aku
  37. Judika - Aku Masa Lalu
  38. Judika - Malaikat
  39. Judika - Raja Inggris
  40. Judika - Cinta Terdalam
  41. Judika - Bukan Untuk Dimengerti
  42. Judika - Apakah Ini Cinta
  43. Judika - Cinta Satukan Kita
  44. Judika - Jadi Aku Sebentar Saja
  45. Judika - Ye.. Ye.. Ye..
  46. Judika - Aku Tak Begitu
  47. Judika - Hanya Satu Kata
  48. Judika - Ku Tak Mampu
  49. Judika - Darah Tinggi
  50. Judika - Aku Yang Tersakiti
  51. Judika - Bukan Dia Tapi Aku
  52. Judika - Andai
  53. Judika - Setengah Mati Merindu
  54. Judika - Aku Cinta Indonesia

Related Posts: