(6.74 MB) The Chainsmokers Feat Daya - Don`t Let Me Down mp3

The Chainsmokers Feat Daya - Don`t Let Me Down mp3 - The Chainsmokers adalah duo musisi yang berasal dari amerika. mereka memulai karir dengan cara menggandeng beberapa musisi hollywood  yang menjadikan duo tersebut sangat terkenal. Duo dj yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini mengambil aliran EDM ini punya gaya musik yang menarik sehingga lagunya banyak diminati para pendengar musik dunia. duo dj ini dibentuk pada tahun 2012 dibawah naungan manajemen Adam Alpert di New York City. Pertama, mereka hanya membuat lagu-lagu remix yang dibawakan oleh band-band indie setempat. Dari situ, mereka mulai dikenal di New York sebagai duo DJ EDM.


Dan yang saya bagikan kali ini yaitu lagu dari The Chainsmokers Feat Daya, lagu ini sangat enak di dengar, apalagi bagi para penyuka DJ, beneran deh, dijamin nyesel kalo nggak denger, hehe. langsung saja ya sob, silahkan simak di bawah ini.


Deskripsi

Artis:The Chainsmokers Feat Daya
Judul:Don`t Let Me Down (Feat Daya)
Album:Single 2016
Uploaded:2016-08-24 04:51:24
Summary:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 256 kb/s
Bit Rate:256000
Sample rate:44100


The Chainsmokers Feat Daya - Don`t Let Me Down mp3

Silahkan download lagunya di bawah ini dengan catatan hanya untuk pribadi dan tidak boleh di perjual belikan, hargailah karyanya dengan cara membeli lagu nya di itunes.

Related Posts: