Download Lagu Opick Sang Maha Cahaya Mp3 Paling Baru (4.36 MB)

Download Lagu Opick Sang Maha Cahaya Mp3

Hai sobat, kali ini saya akan share lagu terbaru dari opick yaitu sang maha cahaya mp3, seperti biasa opick selalu menyguhkan lagu-lagu religi yang sangat menyentuh hati termasuk lagu sang maha cahaya ini.

Download Lagu Opick Sang Maha Cahaya Mp3 Paling Baru


Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick (lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974; umur 42 tahun) ialah seseorang pencipta lagu dan  penyanyi lagu-lagu religi beretnis Jawa berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal melalui galat satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel. Lagu ini artinya original sound track film menggunakan judul yg sama.

Album pertamanya merupakan Istighfar dirilis tahun 2005. Sebulan pertama setelah dirilis, album ini mampu mencetak dobel platinum dengan penjualan lebih asal 300 ribu kopi. Dalam album tadi, Opick memasukkan lagunya yg berjudul Tombo Ati ke pada album solonya. Sebelumnya, Opick memasukkan lagu itu ke pada album kompilasi Tausiyah Dzikir serta Nasyid. Album Istighfar sukses pada pasaran, hingga menembus lebih dari 800 ribu kopi dan  mendapat penghargaan 5 platinum sekaligus. Karena aktivitasnya dalam lagu Islami, Opick dinobatkan menjadi duta kelompok musik Islami Nasyid sang forum ANN (forum nasyid nusantara).

Tahun 2006 pria yang mengaku pernah mempunyai band yg membawakan lagu-lagu rock itu merilis album keduanya berjudul Semesta Bertasbih (2006). Pada album tadi terdapat sepuluh lagu, antara lain Taqwa, Irhamna, Takdir, Teranglah Hati, 25 Nabi, Semesta Bertasbih, Bismillah, Satu Rindu, Buka Mata Buka Hati serta Ya Rasul. Lagu yg hit dalam album tadi adalah Takdir yang dinyanyikannya bersama Melly Goeslaw. Selain dengan Melly, Opick juga berduet dengan Wafiq Azizah, remaja yg berprestasi menjadi qoriah cilik internasional terbaik pada lagu Yaa Rasul. Terdapat jua kolaborasi Opick menggunakan kelompok nasyid Pandawa 5 di lagu Teranglah Hati. Bulan Agustus 2006, tidak lama   setelah meluncurkan album ke 2, Opick mengeluarkan buku berjudul Opick, Oase Spiritual pada Senandung.

Download Lagu Opick Sang Maha Cahaya Mp3 Paling Baru

Silahkan download lagu opick di bawaha ini.

OPICK - SANG MAHA CAHAYA MP3

Related Posts: